FAQ

REGISTRASI

Apakah saya harus registrasi menjadi anggota terlebih dahulu untuk bisa berbelanja di Topgolf?

Ya. karena jika Anda terdaftar menjadi anggota topgolf, Anda dapat menikmati sejumlah keuntungan seperti berikut:

  • Checkout lebih cepat saat pembelian berikutnya
  • Menyimpan alamat pengiriman lebih banyak di akun Anda
  • Memperbaharui informasi akun Anda
  • Pantau status order
  • Melihat order sebelumnya
  • Pilihan untuk berlangganan newsletter, di mana Anda akan mendapatkan banyak pilihan barang baru, promosi, harga spesial, event dan tawaran menarik lainnya

Bagaimana caranya untuk mendaftar sebagai anggota Topgolf?

  • Klik “Sign In” pada sudut kanan atas website, lalu klik “Create one here”
  • Silahkan mengisi detail data lalu pilih "Save"
  • Setelah itu, Anda bisa langsung berbelanja.
  • Anda juga akan menerima email konfirmasi dari Topgolf

Bagaimana cara memperbaharui akun?

  • Klik “Sign In” pada sudut kanan atas website, isi dengan email dan kata sandi Anda, lalu klik “Sign In”
  • Silahkan klik “Informasi Akun” untuk memperbaharui informasi personal Anda, lalu klik “Ubah” untuk setiap informasi yang ingin diperbaharui dan klik ‘’Save’’.

Bagaimana jika saya lupa kata sandi?

  • Klik “Sign In” pada sudut kanan atas website, lalu klik “Forgot your password?”
  • Silahkan isi alamat email Anda yang terdaftar pada kolom yang tersedia
  • Lalu klik “Send reset link”
  • Anda akan menerima link untuk mengatur ulang kata sandi di email Anda

Bagaimana cara memperbaharui alamat pengiriman?

  • Klik “Sign In” pada sudut kanan atas website, isi dengan email dan kata sandi Anda, lalu klik “Sign In”
  • Silahkan klik “Alamat” untuk memperbaharui informasi personal Anda, lalu klik “Ubah Alamat Pengiriman” untuk setiap informasi yang ingin diperbaharui atau “Tambah Alamat” untuk menyimpan lebih dari satu alamat.

ORDER

Bagaimana cara berbelanja di Topgolf?

Berbelanja berbagai produk yang disukai cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pilih dan klik barang yang Anda inginkan
  • Pilih ukuran (Apabila ada ukuran) yang Anda inginkan, lalu “Add to cart”
  • Untuk menambah barang lain, ulangi langkah 1 & 2
  • Klik “Ikon keranjang belanja” disudut kanan atas website, jika Anda telah selesai memilih barang
  • Tinjau ulang barang yang sudah ditambahkan ke keranjang belanja Anda
  • Klik “GO TO CHECKOUT” untuk keluar dan membayar
  • Isi alamat email yang berlaku dan detail alamat pengiriman apabila Anda melakukan checkout sebagai tamu. Anda juga dapat masuk ke akun terdaftar Anda di Topgolf dengan klik “Login”.
  • Silahkan lengkapi alamat pengiriman dan juga memilih metode pengiriman. Silahkan tinjau ulang dan pastikan barang yang ada beli sudah sesuai untuk jumlah dan ukuran, lalu klik “Next”
  • Pilih salah satu dari opsi pembayaran:
    1. Virtual Account
    2. Kartu Kredit
  • Lalu klik “Place Order” dan selesaikan pembayaran Anda.

    Anda akan menerima notifikasi status order di email Anda

Bagaimana jika barang yang saya pesan dan telah dibayar ternyata tidak dapat dipenuhi?

  • Jika Anda telah melakukan pembayaran, kami akan mengembalikan dana sesuai dengan metode pembayaran pesanan diawal, yaitu pengembalian limit Kartu Kredit untuk metode pembayaran Kartu Kredit, serta transfer dana ke rekening untuk metode pembayaran Virtual Account.
  • Dana tidak dapat dikembalikan dalam bentuk uang tunai

Metode Pembayaran Virtual Account

Pengembalian Dana untuk Anggota Transfer Bank

Pengembalian Dana untuk Tamu Transfer Bank

Metode Pembayaran Kartu Kredit

Pengembalian Dana untuk Anggota Kartu Kredit

Pengembalian Dana untuk Tamu Kartu Kredit

PRODUK

Apakah barang yang dijual di website berbeda dengan barang yang dijual di toko?

Iya, ada beberapa barang yang hanya tersedia di Topgolf Store. Tetapi ada juga barang-barang yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik kami.

Apakah harga barang yang dijual di website sama dengan harga barang yang dijual di toko?

Pada dasarnya harga produk antara di website dan toko adalah sama. Namun terdapat promo-promo yang hanya berlaku di toko tertentu atau di website saja. Hal ini dapat menyebabkan harga produk menjadi berbeda.

Mengapa harga barang di Topgolf kerap berubah?

Harga berubah dikarenakan promosi. Promo yang ditawarkan untuk suatu rentang harga berbeda dan barang tertentu berlaku dalam periode terbatas. Kami menyarankan Anda untuk menjadi anggota Topgolfshopping dan mendaftarkan newsletter sehingga Anda akan mendapatkan informasi promosi secara reguler.

PEMBAYARAN

Apakah ada batas waktu untuk pembayaran melalui Virtual Account?

Ya. Tenggat waktu pembayaran adalah 6 jam setelah Order dilakukan.

Order Anda akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem apabila pembayaran tidak dilakukan.

Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Kartu Kredit?

Transaksi pembayaran untuk kartu kredit dilakukan melalui pranala pembayaran aman kami untuk VISA , JCB dan Mastercard

  • Isi nama pemegang kartu, nomor kartu, tanggal berakhir, dan nomor verifikasi kartu lalu "Continue"
  • Jika kartu kredit Anda memiliki fitur Sistem Keamanan 3D, Anda akan menerima kode verifikasi dari bank. Gunakan kode tersebut untuk melanjutkan transaksi
  • Setelah semua tahap transaksi selesai dan dinyatakan berhasil, Anda akan menerima email konfirmasi dari Topgolf, dan barang pesanan Anda akan segera diproses

Apakah saya harus memasukkan nomor kartu kredit saya ketika melakukan pembelian? Bagaimana saya bisa yakin bahwa data pribadi saya tidak akan disalahgunakan?

Ya, Anda harus memasukkan nomor kartu Anda untuk melakukan pembayaran dengan kartu kredit. Kami menjamin keamanan sistem kami dan kerahasiaan data pribadi Anda. Kami juga bekerja sama dengan penyedia layanan pembayaran internet yang telah dilengkapi dengan sistem pengamanan 3D untuk mencegah penyalahgunaan. Teknologi ini menjamin kerahasiaan dan keamanan penuh data pelanggan.

PENGIRIMAN

Ekspedisi pengiriman yang digunakan?

Saat ini kami sudah bekerjasama dengan beberapa ekspedisi pengiriman, seperti : JNE, TAM dan SAP

Ongkos kirim yang dibebankan akan dihitung sesuai dengan tarif jasa pengiriman per kilogram, sesuai dengan lokasi dan service pengiriman yang dipilih.

Apa yang dimaksud dengan Nomor Resi?

Nomor Resi adalah dokumen yang memuat nomor pemesanan yang dikeluarkan oleh layanan kurir pengiriman ketika pesanan Anda siap dikirim dan berfungsi sebagai bukti pengiriman. Dan dengan no resi pengiriman tersebut Anda bisa melakukan pelacakan proses pengiriman barang Anda.

Kapan saya akan mendapatkan Nomor Resi?

Informasi detail Nomor Resi akan dikirimkan melalui email ketika pesanan Anda sudah kami kirimkan.

Berapa hari waktu pengiriman barang untuk pesanan saya?

Estimasi waktu pengiriman barang bagi anda yang berada di Jakarta adalah 1-4 hari kerja, sedangkan untuk yang berada di Luar Jakarta estimasi pengiriman 2-7 hari kerja. Durasi diatas sesuai dengan ketetentuan layanan jasa kurir yang digunakan.

Jika pesanan Anda tidak tiba sesuai durasi diatas, harap menghubungi Customer Service kami.

Bagaimana jika terjadi kesalahan dalam pengiriman atau terdapat kerusakan pada barang yang telah diterima?

  • Kami menyarankan Anda untuk segera menghubungi Customer Service, paling lama dalam waktu 1 (satu) hari setelah tanggal barang diterima oleh pelanggan.
  • Customer Service kami akan melakukan verifikasi dan pengecekan atas pemesanan dan barang Anda.
  • Silahkan mengirimkan bukti berupa Foto atau Video produk yang sudah diterima.