Informasi Garansi & After Sales
Semua produk Topgolf yang dijual via online Bergaransi 1 tahun sejak tanggal pembelian.
Garansi akan berlaku jika ditemukan adanya cacat pabrik dan bukan cacat akibat kesalahan penggunaan atau penanganan.
Untuk proses claim customer diharapkan melampirkan invoice yang berasal dari platform online dan dikirimkan kepada admin webstore kami.
Admin webstore kami akan menghubungi Anda dalam waktu 1x24 jam setelah Anda mengirimkan claim beserta invoice pembelian.
Kami akan melakukan analisa terkait dengan claim yang Anda sampaikan, Topgolf berhak menolak claim yang diajukan jika ditemukan adanya kesalahan penggunaan atau penanganan dari customer.
Jika claim disetujui, maka kami akan membutuhkan waktu 7 hingga 14 hari kerja untuk proses penukaran atau pengembalian dana.
Untuk proses pengembalian dana, harap memberikan informasi terkait nomor rekening, nama bank yang digunakan serta nama pemilik rekening yang dituju untuk proses transfer