Amira Permadi Bertanding di Junior World Championships San Diego 2023

Amira Permadi Bertanding di Junior World Championships San Diego 2023

California, 11 Juli 2023 - Amira Permadi bertanding di perhelatan bergengsi IMG Academy Junior World Championships 2023 di San Diego, California. Mewakili Indonesia di Kategori Putri Usia 7-8 Tahun, Amira menjadi bintang muda perwakilan Indonesia bersama Muhammad Devian.

Bertanding di lapangan Torrey Pines, Amira tampil gemilang dengan performa dan percaya diri yang luar biasa. Dukungan dari Topgolf Indonesia juga turut serta menemani perjuangan Amira di San Diego.

Sepanjang pertandingan, bola Bridgestone Lady Percept—yang disupport langsung oleh Topgolf, seolah menjadi bagian esensial dalam permainannya. Bola ini dipilih melalui proses fitting yang cermat dan presisi langsung dengan Ubay, fitter profesional dan berpengalaman dari Topgolf.

Dibekali dengan pengalaman serta fasilitas fitting lengkap di Topgolf Premier SCBD, Ubay tidak hanya memilih bola golf terbaik untuk Amira, tetapi juga menyesuaikan secara personal dengan gaya permainan Amira untuk menghasilkan performa yang maksimal.

Sebagai Junior Brand Ambassador Topgolf Indonesia, Amira Permadi mendapatkan dukungan dari Topgolf Indonesia baik dari segi equipment hingga proses fitting-nya. Dukungan ini Topgolf berikan untuk mendukung Amira dan menginspirasi para atlet muda Indonesia untuk terus maju dan meraih prestasi-prestasi baru di tingkat nasional maupun internasional.

Fitted by Ubay from Topgolf, for fitting RSVP please contact +62 817-6658-347

Back to blog
1 of 3