Kolaborasi Topgolf & The Green Belle Semarakkan Golf Virtual di MOI

Kolaborasi Topgolf & The Green Belle Semarakkan Golf Virtual di MOI

Aktivitas golf dalam ruangan (indoor golf) –- di mana para golfer dapat memainkan lapangan terkenal di depan layar simulator –- makin digemari. Hal ini mendorong Topgolf dan The Green Belle membangun kolaborasi “store-within-a-store” di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta, pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Dengan menggandeng The Green Belle sebagai virtual sport theme park pertama di Indonesia yang menyediakan golf simulator, Topgolf berupaya selalu menghadirkan kolaborasi yang inovatif untuk menjawab keinginan para indoor golfers yang jumlahnya semakin meningkat.

Topgolf moi kelapa gading

Owner Topgolf Lucky Chan mengungkapkan bisnis golf dalam ruang di luar negeri berjalan sukses, sementara di Indonesia dinilainya belum sukses.

“Kita ingin menyukseskan indoor golf satu ini [kolaborasi Topgolf-The Green Belle] karena pasarnya sudah ada di dunia. Di Indonesia indoor golf ini yang terbesar,” kata Lucky.

Sementara itu, Chief Executive Officer Topgolf Sanny Hartono mengatakan Topgolf memberikan pilihan perlengkapan golf premium sekaligus menjadi destinasi alternatif para pegolf untuk bermain golf secara virtual.

“Dari kolaborasi Topgolf dengan The Green Belle ini, kami ingin menghadirkan sebuah destinasi retailtainment golf yang menyediakan pilihan perlengkapan golf premium sekaligus menjadi destinasi alternatif para indoor golfers untuk bermain golf secara virtual,” kata Sanny.

Kehadiran Topgolf di dalam simulator theme park menjadi alternatif baru bagi para golfer khususnya pecinta indoor golf ketika ingin melihat koleksi apparel yang sesuai dengan kebutuhan setelah bermain di simulator serta fitting langsung dengan superteam topgolf yang siap membantu.

Brand Ambassador Topgolf Tammy mengaku senang sekali dengan kolaborasi Topgolf dan The Green Belle.

“Virtual golf ini menyenangkan karena kita nggak kepanasan atau kehujanan dalam bermain golf. Skor saya jadi lebih bagus kalau bermain di indoor golf,” kata pendiri klub Asik Asik Golf ini.

Topgolf MOI Kelapa Gading
Back to blog