Topgolf Hadirkan Brand WAAC Secara Eksklusif di Indonesia

Topgolf Hadirkan Brand WAAC Secara Eksklusif di Indonesia

Topgolf secara eksklusif menghadirkan WAAC (Win At All Costs), sebuah Korean brand golf apparel yang kini tengah populer di tempat asalnya pada Senin 29 Mei 2023.

Pada WAAC introduction luncheon tersebut di superstore terbaru Topgolf Prime Pasar Baru Jakarta, Topgolf turut memperkenalkan WAAC star Kai Kim (popular Korean pro golf coach) dan golf influencer lainnya.

Topgolf hadirkan brand waacdi Indonesia


Co-owner Topgolf Lady Lucky Chan mengaku telah menjelajah sejumlah negara dan melihat toko-toko golf yang masih old school.

“Saya melihat tren sekarang anak-anak muda yang gayanya fun banget. Makanya kita membuka toko golf yang ada sport tapi ada fun juga. Kenapa saya bawa brand WAAC (Win At All Costs)? Saya ingin bawa spirit-spirit anak muda bahwa no matter what kita harus menang. Untuk fashion golf Korean is number one,” kata Lady.

Diluncurkan pada tahun 2016, dengan gaya fun, bold, and freedom WAAC mewakili golfers yang mempunyai karakter kuat dan pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal.

“Fenomena ‘Korean Wave’ di Indonesia mempengaruhi tingginya minat pada tren fashion Korea. Hal itu sejalan dengan arus perkembangan pesat industri hiburan, untuk itu kehadiran WAAC sejalan dengan trend dan permintaan yang terus meningkat di pasar Indonesia,”ujar Sanny Hartono, Chief Executive Officer Topgolf.

Kehadiran WAAC sejalan dengan misi Topgolf untuk mewujudkan mimpi para golf enthusiast yang tidak hanya ingin bermain golf dengan lebih baik (play better), tetapi juga berpenampilan lebih menarik (look better).

Selain menawarkan brand-brand golf unggulan, Topgolf Prime Pasar Baru dua lantai ini yang beralamat di Jl. Pintu Air Raya No. 15 dilengkapi dengan tiga simulator canggih dan fasilitas club fitting.

topgolf hadirkan brand waac di indonesia
topgolf hadirkan brand waac di indonesia


sumber: golfjoy
Back to blog