TopGolf Hadir di Bali

TopGolf Hadir di Bali

Sukses beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia, sekaligus untuk memanjakan dan ingin lebih dekat lagi dengan para pecinta dan penggemar olahraga golf, kini TopGolf hadir di Bali, tepatnya di area Bali International Golf, Kertalangu, Kesiman, Denpasar Timur.

PT Topindo Lucky Sports yang dikenal dengan nama “TopGolf” terus memperluas ekspansinya ke sejumlah kota besar di Tanah Air. Saat ini, dengan mengusung tagline “Play Better, Fit for Your Game”, TopGolf tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Balikpapan dan Bali, agar tetap eksis di pasar golf Indonesia, TopGolf juga menyedaikan berbagai produk golf terbaru dan terpopuler.

“Setelah buka di beberapa cabang di Indonesia, kali ini kami hadir di Denpasar, dan sengaja Bali kami pilih, karena selain iklim pariwisatanya yang berkembang pesat juga banyak dikunjungi wisatawan domistik maupun mancanegara yang ingin dapat bermain golf di Bali,” ujar Lucky Chan, selaku Owner TopGolf, didampingi Sumartono (Operation Manager TopGolf Bali), Sabtu (18/3/2023) sore.

Dibandingkan dengan belasan TopGolf yang ada di beberada kota di luar Bali, kehadiran TopGolf Bali seluas 190 meter persegi ini terkesan lebih eksklusif, karena dilengkapi dengan display koleksi peralatan golf serta fasilitas lainnya juga beragam koleksi stick golf dan sejumlah merchandise dari brand ternama seperti, Callaway, Titleist, Taylormade, Yamaha, Bridgestone, Grand Golf, Maruman, dan Majesty.

Serta dilengkapi dengan simulator permainan golf secara digital melalui layar lebar (screen) dalam suasana yang nyaman dan aman, sehingga para pengunjung dijamin bakal betah, kerasan, dan terkesan selama berada di area TopGolf Bali.

Para konsumen juga bisa berkonsultasi untuk memilih stik golf yang tepat, jadi sebelum main golf yang bener dan bagus kuncinya berawal dari pemilihan klub yang tepat dan representatif.

Prosesi acara pembukaan store TopGolf Bali ditandai dengan pengguntingan pita oleh Lucky Chan, didampingi Sumartono dan beberapa tamu VIP.

Selama periode pembukaan ini, pihak manajemen TopGolf Bali memberikan promo menarik dengan penawaran khusus yaitu, untuk setiap pembelian bola bridgestone melalui program “buy 3 get 1 free”, voucher cash back Rp1 juta untuk pembelian senilai Rp10 juta dan cash back Rp500 ribu untuk total pembelanjaan Rp5 juta.

Menurut Lucky Chan, TopGolf adalah ahlinya, sehingga para konsumen bisa mendapatkan alat yang bagus dan membeli stick golf yang berkualitas.

Perusahaan retail golf TopGolf berdiri sejak tahun 2007 silam di Jakarta dan melakukan ekspansi sejalan dengan meningkatnya permintaan di beberapa kota besar di luar Bali.

Meski sudah dibangun belasan store TopGolf di sejumlah kota besar di Indonesia, Lucky Chan berencana ingin membangun lagi belasan store TopGolf, baik di Bali maupun di luar Bali.

Mengingat, pangsa pasar di Bali sangat bagus, sehingga pihaknya juga berencana untuk menghadirkan beberapa store TopGolf di Bali, jika ada tempat yang cocok dan sesuai konsep juga visi dan misi TopGolf. (Kb/djo)

Back to blog